Umum

Cara Mengubah Bahasa Pada Akun Yahoo Mail

Yahoo anda menggunakan bahasa inggris lalu ingin mengganti bahasa di akun email yahoo anda ke bahasa indonesia atau sebaliknya? jika iya maka ikuti langkah-langkah yang akan kami tampilkan pada artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mengubah bahasa pada email yahoo anda.

Ada beberapa alasan kenapa anda bisa merubah setting bahasa pada akun yahoo anda misalnya agar lebih mudah dipahami jika menggunakan bahasa indonesia atau sebaliknya ingin menggunakan bahasa inggris, karena akun dengan setting bahasa indonesia tidak memiliki opsi untuk masuk dengan banyak akun, sehingga Anda tidak dapat mengakses beberapa akun Yahoo dalam satu browser secara bersamaan. bersama.

Jadi salah satu perbedaan akun email yahoo yang menggunakan setting bahasa inggris dan bahasa indonesia adalah anda bisa login ke beberapa akun sekaligus.

Selain itu tidak ada lagi perbedaan, jadi apapun bahasa fiturnya sama, dan bagi yang ingin mengubah setting atau preferensi bahasa silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Panduan tentang cara mengubah bahasa di akun Yahoo Mail Anda

  1. Langkah pertama masuk terlebih dahulu ke akun email yahoo anda menggunakan userid dan password akun anda melalui halaman https://mail.yahoo.com.
  2. Setelah berhasil login lihat di kanan atas lalu arahkan kursor mouse ke icon roda gigi lalu pilih menu Data Akun atau Info akun.Panduan tentang cara mengubah bahasa di akun Yahoo Mail Anda
  3. Langkah selanjutnya pilih menu Pilihan atau Preferensi.
  4. Pilih berikutnya Lokasi dan bahasa atau Lokasi dan bahasa.Lokasi dan bahasa
  5. Lalu klik Language atau Bahasa lalu cari bahasa yang diinginkan, misal ingin merubah ke bahasa indonesia maka pilih indonesia setelah itu menambahkan dan langkah terakhir pilih Tetapkan sebagai utama. Selesai.

Baca juga: Cara Menghapus Akun Yahoo Secara Permanen.

Caranya cukup mudah, tidak hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana, kita dapat mengubah bahasa yang digunakan pada akun email Yahoo, jika ingin kembali ke pengaturan sebelumnya, caranya sama dengan langkah-langkah di atas, perbedaannya hanya pada pemilihan bahasa utama atau utama.

Demikian panduan cara mengganti bahasa di akun Yahoo mail, selamat mencoba. Jika kurang jelas silahkan bertanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

| |
Back to top button