Umum

Go Multiple Aplikasi Untuk Buka 2 Akun Game, BBM dan WhatsApp di 1 HP Android

Go Multiple adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk membuka 2 akun game, bbm, whatsapp dan aplikasi lainnya di hp android yang sama secara bergantian, fungsinya hampir sama dengan parallel space yang sudah kita bahas sebelumnya.

Setelah kita install Go Multiple di HP Android, kita bisa menambahkan beberapa aplikasi agar 2 akun berbeda bisa mengaksesnya, misalnya 2 akun BBM, aplikasi LINE dan lain sebagainya.

Aplikasi semacam ini sebenarnya tidak diperlukan jika tujuan Anda adalah untuk dapat mengakses beberapa akun Gmail, akun Yahoo, Instagram atau login ke beberapa akun Twitter dalam satu ponsel karena aplikasi bawaan sudah memiliki fitur untuk dapat mengakses beberapa akun sekaligus. sekali tanpa aplikasi tambahan, misalnya untuk gmail anda hanya perlu menambahkan akun dari menu pengaturan kemudian anda bisa membuat akun baru atau login ke akun lain dan nantinya bisa diakses bersama.

Begitu juga dengan Yahoo, jika Anda ingin bisa membuka beberapa akun Yahoo sekaligus, cukup instal aplikasi Yahoo mail lalu tambahkan akun yang ingin Anda akses.

Bagaimana cara menggunakan Go Multiple?

Aplikasi Go Multiple ini sangat mudah digunakan, anda hanya perlu menginstallnya dari Google Play Store lalu menjalankannya, namun bagi yang belum tahu, berikut penjelasan singkatnya:

  1. Instal aplikasi Go Multiple melalui tautan ini.
  2. Kemudian jalankan, jika aplikasi yang ingin di duplikasi akun tidak muncul maka pilih tombol + (add) lalu cari aplikasi tersebut. Misal saya ingin menggunakan 2 LINE dalam satu handphone, maka dipilih LINE dengan tap icon +.Go Multiple Applications Untuk Membuka 2 Akun Game, BBM dan WhatsApp di 1 HP Android
  3. Untuk dapat mengakses 2 akun yang berbeda, silahkan tap aplikasi yang diinginkan kemudian daftar atau login dengan akun yang sudah anda miliki.menggunakan 2 LINE dalam satu HP
  4. Untuk menampilkan icon tersebut di layar handphone (home screen), caranya tap dan tahan icon aplikasi kemudian pilih Tambahkan pintasan ke desktop.Menghapus
  5. Sedangkan jika ingin menghapus akun, caranya ketuk ikon aplikasi yang akan menghapus akun dan tahan kemudian pilih Menghapus.

Catatan: Saya baru mencoba Go Multiple untuk membuka 2 akun whatsapp dan 2 akun bbm dalam satu hp sedangkan untuk game khususnya coc saya belum mencobanya tapi sepertinya bisa.

Kesimpulannya, jika anda ingin bisa membuka 2 akun bbm dengan bbid yang berbeda di satu hp, atau aplikasi lain, maka anda bisa mencoba menggunakan go multiple atau alternatif lainnya, anda juga bisa menggunakan aplikasi parallel space karena keduanya hampir sama. sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

| |
Back to top button